Fokus Pada Tujuan


"seperti halnya lup, ketika dia fokus maka cahaya akan mampu melubangi kertas"
"Anda tidak harus sukses disegala bidang, minimal anda memiliki keberanian untuk menciptakan tujuan Anda dan berusaha sebaik mungkin untuk mencapainya" (Tony Christiansen, motivator dari New Zealand)

Fokus pada tujuan untuk meraih kesuksesan telah dibuktikan oleh seorang Tony Christiansen. Tony Christiansen, seorang motivator yang kehilangan kedua kakinya karena kecelakaan kini adalah seorang motivator yang sukses melahirkan banyak prestasi. Diantaranya ia menjadi atlet kelas dunia, perenang handal, pilot bersertifikat, sabuk hitam tae kwo ndo, juara balap mobil, penulis buku best seller, pengusaha dan pernah mendaki puncak gunung kilimanjaro. Memiliki kekurangan fisik bukan hambatan bagi Tony Christiansen. Kekurangan fisik membuatnya tertantang untuk menaklukan dan fokus pada setiap tujuan.


Fokus pada setiap tujuan yang ia raih merupakan kunci sukses bagi Tony Christiansen. Orang tidak lagi memandang Tony orang yang kekurangan namun semua mata tertuju pada prestasi yang ia dapatkan. Bukanlah kelemahan yang membuat kita tidak semangat. Melainkan kefokusan yang membuat kita menembuh kesuksesan. Seringkali kita yang lebih lengkap sering terlena dengan impian kita. Seringkali kita yang lebih sehat sering tergoda kehilangan fokus impian. Mulai hari ini dan seterusnya mari kita fokuskan kembali jalan kehidupan kita, kita fokuskan lagi tujuan hidup kita. Sehingga fokus menjadikan kita sukses. Kalau orang yang kita anggap memiliki kekurangan fisik saja bisa sukses dengan fokus maka seharusnya kita yang memiliki kelengkapan fisik bisa jau lebih sukses.

Ayo fokus dan sukses.
Sukses adalah hak setiap orang.



referensi :
http://forum.kompas.com/teras/88685-tony-christiansen-seorang-motivator-tanpa-kaki.html
http://curhatkita.blogspot.com/2011/05/inspirasi-dari-tony-crhistiansen-untuk.html
http://santosoleonardi.wordpress.com/2009/01/22/profil-tony-christiansen/
Title : Fokus Pada Tujuan
Description : "seperti halnya lup, ketika dia fokus maka cahaya akan mampu melubangi kertas" "Anda tidak harus sukses disegala bidan...

0 Response to "Fokus Pada Tujuan"

Posting Komentar