Inspirasi Kata Maestro Bisnis "Bob Sadino"


Bambang Mustari Sadino atau yang akrab dipanggil Bob Sadino ini adalah salah satu maestro bisnis Indonesia. Beliau lahir di Tanjung Karang (Bandar Lampung) 81 tahun silam, tepatnya tanggal 9 Maret 1933. Beliau seorang pengusaha asal Indonesia yang sukses berbisnis dalam bidang pangan dan peternakan. Saat ini ia adalah pemilik jaringan usaha Kemfood san Kemchick. Maestro bisnis yang selalu tampil dengan kemeja lengan pendek dan celana pendek ini menutup usianya di Jakarta, 19 Januari 2015.

Walaupun begitu, banyak inspirasi kata yang masih akrab di telinga kita. Ajaran bisnisnya yang terlihat menyesatkan itu, sejatinya memiliki makna yang mendalam. Makna yang harus kita resapi dan segera kita lakukan untuk meraih kesuksesan seperti beliau. Berikut ini kumpulan inspirasi kata bagi kita, kaum muda untuk melanjutkan kesuksesan Sang Maestro. Selamat jalan Maestro Bisnis Indonesia, Bob Sadino!








Title : Inspirasi Kata Maestro Bisnis "Bob Sadino"
Description : Bambang Mustari Sadino atau yang akrab dipanggil Bob Sadino ini adalah salah satu maestro bisnis Indonesia. Beliau lahir di Tanjung Ka...

2 Responses to "Inspirasi Kata Maestro Bisnis "Bob Sadino""

  1. Sangat Berguna Ni Bradher :) Untuk Motivasi Diri :)
    Salam Kenal "http://hanyatauaja.blogspot.com/"

    BalasHapus
  2. Sama-sama bro....... Tengkyu kunjungannya...

    BalasHapus