Ayah Edy, "Indonesian Strong From Home"

Ayah Edy, "Indonesian Strong From Home"

Anda sudah pasti sering mendengar tentang ayah Edy, seorang pakar parenting yang karyanya banyak menghiasi toko buku dan layar kaca. Ayah Edy seorang praktisi pendidikan anak berbasis Multiple Intelligence dan Holistic Learning System. Beliau juga penggagas gerakan, "Indonesian Strong From Home". Sebuah gerakan yang berperan dalam pentingnya membangun indonesia yang kuat dari keluarga,  gerakan sederhana yang mengawali perubahan baik dari diri sendiri dan keluarga kita sendiri.

Mimpinya adalah mengajak para orangtua Indonesia bergandengan tangan untuk membangun Indonesia yang kuat dan mulia dari keluarga, memulainya dari diri kita sendiri dan keluarga kita sendiri. Menjadikan anak-anak Indonesia berkarakter mulia dan unggul dalam era globalisasi dunia serta membangun sebuah sekolah percontohan yang akan dikembangkan menjadi Ayah Edy Teacher Institute. Sekolah guru yang juga sebagai sekolah anak-anak agar para guru bisa langsung praktik lapangan dan tidak hanya mendapatkan teori dan teori saja.

Gerakan "Indonesian Strong from Home" terdiri dari program parenting yang mengajak orangtua untuk mendidik anak-anaknya secara tepat, lebih mengedepankan karakter dan akhlak yang baik, dan bukan hanya mengejar angka-angka di rapor semata. Program ini kemudian dikembangkan dengan membangun sekolah yang lebih mengedepankan akhlak dan memahami keunikan setiap anak agar bisa menemukan potensi unggul yang dibawanya sejak lahir dan mengembangkannya hingga menjadi yang terbaik. Ayah Edy memberikan bimbingan konseling secara berkelompok pada sekolah-sekolah atau secara pribadi untuk membantu orangtua menemukan potensi emas yang dimiliki putra-putrinya dan membimbingnya menjadi yang terbaik di bidang yang dicintainya. 


Ayah Edy memulai kariernya sebagai Junior Accountant di perusahan Kimia Internasional, berpindah-pindah perusahan dan bidang mulai dari Recruitment Center, HRD, Mgmt Office, Customer Services, Business Process Development, Quality Service Assurance dan Training diberbagai perusahan dalam dan luar negeri. Ayah Edy juga pernah menjadi Associates & Senior Partner di berbagai Training Konsultan di Jakarta dan Bandung. Seiring berjalannya waktu, Ayah Edy akhirnya menemukan passion dalam hidupnya yaitu sebagai pendidik, penulis dan pembicara. Proses penemuan panjang ini tak lepas dari pemetaan Multiple Intelligence yang dilakukannya selama lebih dari 10 tahun perjalanan karir profesionalnya.

Ayah Edy kini aktif dalam berbagai kegiatan seperti sebagai Narasumber tetap Acara Motivatalk dan Program Pendidikan Keluarga di Radio Smart FM 95.9 Jakarta, Penulis Tetap di Majalah Mother & Baby, Dir. Sekolah Star International, Penulis buku laris, Trainer Program Pelatihan 1000 guru dan Pembicara Nasional Seminar/Workshop. Ayah Edy juga sangat mendukung program-program pendidikan anak yang ramah otak dan saat ini beliau menjadi partner langsung dari Program Komputer Pembelajaran anak Edugames. Buku-bukunya banyak yang menjadi best seller dan telah terjual lebih dari 50 ribu eksemplar dan bahkan telah diterbitkan di luar negeri.


Title : Ayah Edy, "Indonesian Strong From Home"
Description : Anda sudah pasti sering mendengar tentang ayah Edy, seorang pakar parenting yang karyanya banyak menghiasi toko buku dan layar kaca. Ay...

0 Response to "Ayah Edy, "Indonesian Strong From Home""

Posting Komentar