Ingin Sukses Bekerja Di Rumah? Ketahui Hal Ini!

Banyak orang membayangkan enaknya ketika bisa bekerja dari dalam rumah. Tak perlu repot ke kantor, bekerja tanpa pengawasan, sambil tiduran pun nyaman. Benarkah demikian? Penting untuk diketahui bahwa bekerja di rumah juga memiliki plus dan minusnya tersendiri. Nah, jika Anda ingin sukses bekerja di rumah, maka sebaiknya ketahui hal-hal penting berikut ini.
Ingin Sukses Bekerja Di Rumah? Ketahui Hal Ini!

Hari Kerja dan Hari Libur 
Ketika Anda memutuskan untuk bekerja di rumah, Anda harus siap ketika hari kerja dan hari libur Anda terasa sama saja. Dealine pekerjaan akan terasa selalu mengikuti Anda di setiap waktu, tak peduli hari kerja atau hari libur. Anda harus siap ketika melihat tetangga Anda menikmati liburannya sedangkan Anda berjuang menuntaskan pekerjaan. Namun, kelebihan bekerja di rumah adalah Anda dapat menentukan sendiri waktu kerja Anda. Jika Anda pekerja keras maka produktivitas Anda akan mengalir dengan deras meskipun di hari libur. 

Dikira Pengangguran
Ketika memutuskan untuk bekerja di rumah maka Anda harus rela dikira pengangguran oleh tetangga. Tak pernah berangkat ke kantor atau tak sibuk bekerja layaknya pekerja kantoran. Padahal, Anda terus mengejar deadline di depan laptop kesayangan. Sesekali sebaiknya jelaskan pada tetangga tentang karier Anda, jika mereka tak paham juga, sebaiknya siapkan mental Anda.

Sulit Membatasi Diri
Bekerja di rumah memang memiliki tantangan tersendiri. Acara TV yang selalu asik, pekerjaan rumah tangga yang selalu menumpuk, apalagi tetangga yang hobi bertamu untuk menggosip. Semua tantangan yang harus Anda lawan. Maka sebaiknya, miliki ruangan kerja yang terpisah di rumah. Tujuannya jelas agar Anda bisa lebih mudah membatasi diri. Sekarang Anda bebas bekerja tanpa gangguan.

Orang-orang Mencibir Pekerjaan 
Bekerja di rumah umumnya masih dianggap sebagai pekerjaan sampingan yang menghasilkan tak seberapa. Oleh karena itu, tak heran jika kita sering mendengar cibiran untuk orang yang bekerja di rumah. Tak banyak yang paham betapa kerasnya merintis karier dengan bekerja di rumah. Oleh sebab itu, besarkan jiwa dan mentalmu jika benar ingin sukses bekerja di rumah.

Listrik Padam Adalah Bencana 
Salah satu bencana besar ketika bekerja adalah jaringan listrik yang tidak stabil. Listrik yang sering padam akan sangat menghambat kecepatan kerja dan produktivitas menyeleseikan pekerjaan. Klien tak akan pernah memberikan kelonggaran keterlambatan karena masalah listrik padam. Oleh karena itu, antisipasi dengan baik saat listrik padam. Jika perlu ketahui waktu-waktu listrik padam agar bisa mempersiapkan diri pindah lokasi.

Anda adalah Bos
Bekerja di rumah artinya tak aturan dari atasan atau perintah dari atasan. Anda adalah atasannya. Anda bebas menentukan kebijakan, kapan akan menyeleseikan pekerjaan karena Anda pulalah yang menanggung resikonya. Oleh karena itu, meskipun bekerja sendiri di rumah sebaiknya disiplinkan diri sebagai atasan untuk meningkatkan produktivitas dan pencapaian kerja. Dengan demikian maka sukses ketika bekerja di rumah sudah ada di depan mata. 
Title : Ingin Sukses Bekerja Di Rumah? Ketahui Hal Ini!
Description : Banyak orang membayangkan enaknya ketika bisa bekerja dari dalam rumah. Tak perlu repot ke kantor, bekerja tanpa pengawasan, sambil tidura...

0 Response to "Ingin Sukses Bekerja Di Rumah? Ketahui Hal Ini!"

Posting Komentar