8 Tips Membuat Orang Tersenyum Bahagia

8 Tips Membuat Orang Tersenyum Bahagia

Senyum merupakan cerminan orang dalam keadaan bahagia. Senyum memberikan berjuta aura positif dalam tubuh. Tak hanya bagi diri sendiri senyum juga menghantarkan aura positif bagi orang yang melihatnya. Konon senyum juga efektif membuat orang awet muda dan mengencangkan kulit. Melihat orang terdekat kita tersenyum bahagia menjadi kepuasan dan kebahagiaan tersendiri. Ada banyak cara untuk menghadirkan senyum bagi orang lain. Berikut ini 8 tips membuat orang tersenyum bahagia. 

1. Tulislah ucapan ”Terima kasih
Ucapan terimakasih adalah ucapan yang sangat sederhana namun memiliki arti luar biasa. Sebuah pengakuan dan penghargaan bagi orang yang rela melakukan sesuatu untuk kita. Ketulusan ucapan terimakasih yang kita berikan pada orang tua, anak, kerabat, sahabat, kekasih dan siapapun itu akan membuat orang tersebut tersenyum bahagia.

2. Hadiahkan permen/coklat kesukaannya
Hampir semua orang suka dan memiliki permen/coklat yang menjadi favoritnya. Memberikan hadiah sederhana seperti permen/coklat kesukaannya akan membuat dirinya tersenyum bahagia. Ketulusan memberi apa yang ia suka yang membuat kebahagian itu terpancar dalam senyum.

3. Kirimkan kartu ucapan
Kartu ucapan seperti ucapan selamat atas apa yang diraihnya menjadi pemberian sederhana yang kaya makna. Apresiasi dengan ketulusan hati memberikan kita arti betapa pentingnya orang lain untuk selalu memotivasi agar lebih baik lagi. 

4. Melakukan tugasnya
Tak ada kebahagiaan lain yang dapat terpancar ketika seseorang pulang dan disuguhi dengan rumah yang bersih dan harum. Semua pekerjaan telah selesei dikerjakan dengan baik. Pasti senyum bahagia akan senantiasa mengembang dengan berjuta kebahagiaan.

5. Menyajikan sarapan favoritnya
Pagi hari ditemani sarapan favorit dari orang yang kita cintai. Wow, betapa bahagianya hati bukan? Sarapan dengan senyum bahagia di hati akan mengawali hari dengan ceria dan semangat.

6. Memberikan hadiah kejutan
Kejutan memang selalu menjadi hal yang menyenagkan. Perasaan tak terduga membuat hadiah menjadi berjuta lebih berharga. Memberikan hadiah kejutan pada hari spesialnya akan membuat senyum bahagia bagi orang yang kita cinta.

7. Buatlah foto album mini
Kumpulan foto yang kita rangkai menjadi satu bisa menjadi barang yang dapat dikenang dan menyenangkan. Berikan hadiah ini untuk membuatnya selalu tersenyum bahagia. Bahagia karena ia dapat memandangnya kapanpun ia suka.

8. Bersantai bersama
Ketika Anda merasa sibuk dan tak banyak waktu untuk orang yang Anda cinta, tak ada salahnya sesekali mengajaknya berlibur bersama. Bersantai bersama pasangan dan keluarga merupakan hadiah berharga. Kebersamaan tak ternilai harganya. Maka jangan heran jika waktu Anda akan dibayar senyum bahagia yang membuat kita ingin selalu bersama.

Membuat orang lain tersenyum bahagia tak harus dengan barang yang mewah dan mahal. Sesuatu yang sederhana mampu membuat orang tersenyum bahagia karena ketulusan dan cinta. Berikan selalu senyum bahagia untuk orang di sekitar kita.

Title : 8 Tips Membuat Orang Tersenyum Bahagia
Description : Senyum merupakan cerminan orang dalam keadaan bahagia. Senyum memberikan berjuta aura positif dalam tubuh. Tak hanya bagi diri sendiri...

0 Response to "8 Tips Membuat Orang Tersenyum Bahagia"

Posting Komentar